Soliditas dan Sinergitas TNI-POLRI Dalam Melaksanakan Tugas di Masyarakat Talisayan

POLRESBERAU.COM, TALISAYAN – Polsek Talisayan dan Koramil Talisayan bersama-sama melaksanakan pengamanan di Wisata De Mangroop Dumaring pada Sabtu (29/04/2023).

Pengamanan tersebut dilakukan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif bagi pengunjung yang berkunjung ke lokasi wisata tersebut pasca lebaran.

Kapolsek Talisayan IPTU Asnan Rusmawan, S.H. mengatakan kegiatan pengamanan tersebut juga dilakukan untuk memberikan himbauan tentang Kamtibmas dan meningkatkan kesadaran keamanan serta kenyamanan kepada pengunjung di Wisata De Mangroop Dumaring.

Dalam kegiatan tersebut, terpantau ada sekitar 50 orang pengunjung, baik anak-anak maupun dewasa yang memasuki lokasi wisata. Polsek Talisayan berterima kasih kepada pengelola dan petugas Wisata De Mangroop atas kerjasama dan partisipasi yang diberikan dalam menjaga kondusifitas di lokasi wisata tersebut.

Kapolsek Talisayan berharap kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan pada momen-momen penting dan momen-momen yang mengundang banyak pengunjung seperti pada hari-hari besar keagamaan.

HUMAS POLRES BERAU