Jumat Curhat Bersama Kapolsek Biduk Biduk dan Warga Kampung Teluk Sulaiman

POLRESBERAU.COM, BIDUKBIDUK – Polsek Biduk Biduk mengadakan kegiatan “Jumat Curhat” bersama warga Kampung Teluk Sulaiman. Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mendengar aspirasi, keluhan, dan laporan masyarakat terkait situasi kamtibmas di Kecamatan Biduk Biduk, khususnya di Kampung Teluk Sulaiman selama libur Lebaran.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Biduk Biduk AKP Suwarno S.H beserta beberapa personel Polsek Biduk Biduk termasuk Ps. KSPK Aipda M. Yusuf, Ps. Kanit Sabhara Aipda Andi I., Ps. Kanit Propam Aipda Yadi H., Ps. Kanit Binmas Bripka Christanto, Banit Intelkam Bripka Dedi H., dan Babit Sabhara Briptu Ade Aidil Akbar, serta 6 orang warga Kampung Teluk Sulaiman.

Dalam kegiatan ini, warga Kampung Teluk Sulaiman menyampaikan aspirasi dan keluhan mereka terkait situasi kamtibmas di daerah mereka. Salah satunya adalah permintaan untuk memberikan himbauan kepada wisatawan agar berhati-hati saat berkendara dan tidak mengendarai kendaraan dengan kecepatan tinggi guna menghindari kecelakaan.

Selain itu, warga juga meminta agar pihak kepolisian menghimbau para motoris dan wisatawan agar menggunakan pelampung saat penyebrangan menuju Pulau Kaniungan. Kapolsek Biduk Biduk dan personel Polsek Biduk Biduk merespon aspirasi dan keluhan tersebut dengan memberikan himbauan kepada wisatawan agar mengendarai kendaraan dengan berhati-hati dan tidak melebihi batas kecepatan. Mereka juga menegaskan bahwa pihak kepolisian selalu menghimbau penggunaan pelampung agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan pada saat perjalanan menuju Pulau Kaniungan.

Kegiatan “Jumat Curhat” bersama Kapolsek Biduk Biduk dan personel Polsek Biduk Biduk diharapkan dapat meningkatkan kemitraan antara kepolisian dan masyarakat. Dengan begitu, situasi kamtibmas di Kecamatan Biduk Biduk, khususnya di Kampung Teluk Sulaiman, dapat terus membaik dan terjaga dengan baik.

HUMAS POLRES BERAU