Kapolsek Tanjung Redeb Kunjungi Purnawirawan Polri dan Berikan Bantuan

POLRESBERAU.COM, TANJUNGREDEB – Sebagai bentuk empati dan solidaritas, Kapolsek Tanjung Redeb AKP H. Simalango, S.H melakukan kunjungan silaturahmi ke rumah Aiptu (Purn) Agustinus, Kamis (27/04/2023).

Dalam kunjungannya, Kapolsek Tanjung Redeb memberikan semangat dan bantuan kepada Purnawirawan Polri tersebut di kediamannya di Jalan Marsma Iswahyudi Gang Punai Kelurahan Rinding.

Kunjungan ini merupakan upaya mempertahankan hubungan baik dan menjaga solidaritas antara polisi aktif dengan Purnawirawan Polri Aiptu (Purn) Agustinus dan keluarganya sangat terharu dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Tanjung Redeb dan anggota yang telah memberikan perhatian dan bantuan kepada mereka.

“Silaturahmi dan hubungan baik harus tetap terjaga dengan Purnawirawan karena bagaimanapun mereka pernah menjadi bagian dari Polri, pernah menjalani dan merasakan dinamika tugas dan kehidupan di dalamnya,” ucap AKP H. Simalango, S.H. Dengan melakukan kunjungan seperti ini, diharapkan bahwa hubungan antara polisi aktif dan Purnawirawan Polri tetap terjalin dan semakin erat.

HUMAS POLRES BERAU