Bhabinkamtibmas Ajak Warga Gotong Royong dan Saling Bertoleransi

POLRESBERAU.COM, TABALAR – Bhabinkamtibmas AIPTU Rudi Kurniawan, melaksanakan kegiatan imbauan kepada warga RT. 02 agar tetap waspada terhadap lingkungan sekitar. 

Selain itu, AIPTU Rudi Kurniawan juga mengajak warga untuk melakukan gotong royong dan saling bertoleransi antar umat beragama, suku, dan ras untuk menjaga kekompakan kampung.

Dalam kegiatan tersebut, AIPTU Rudi Kurniawan memberikan edukasi kepada warga tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar dan menghindari tindakan kejahatan. Selain itu, Bhabinkamtibmas juga melakukan patroli dialogis di sekitar kampung untuk memantau keamanan dan ketertiban.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, warga Kampung Tabalar Muara dapat lebih waspada terhadap lingkungan sekitar dan tercipta rasa aman dan nyaman di kampung tersebut. Selain itu, gotong royong dan saling bertoleransi antar umat beragama, suku, dan ras dapat meningkatkan kekompakan kampung dan mendorong terwujudnya masyarakat yang lebih harmonis dan damai.

HUMAS POLRES BERAU