Polsek Maratua Laksanakan Apel Pagi Sebelum Pelaksanaan Tugas

POLRESBERAU.COM, MARATUA – Sebelum melaksanakan tugas sehari-hari, seluruh personel Polsek Maratua melaksanakan apel pagi sebagai bentuk komunikasi dua arah antara pimpinan dan anggotanya.

Kegiatan ini juga sebagai sarana penyampaian arahan kebijakan pimpinan agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan sesuai dengan arahan kebijakan Polri.

Apel pagi hari ini, Rabu (26/04/2023) pukul 08.00 WITA, dilaksanakan di halaman Mako Polsek Maratua dan dipimpin oleh Kapolsek Maratua IPTU Suradi S.H. 

Kapolsek Maratua memberikan arahan kepada seluruh anggota Polsek Maratua, menindaklanjuti surat telegram Bapak Presiden RI dan surat dari Men PAN RB ad interim, agar melaksanakan pengaturan cuti/libur tambahan baik personel yang sedang melaksanakan mudik untuk menghindari kemacetan akibat arus balik.

Kapolsek Maratua juga mengucapkan terima kasih kepada anggota karena secara umum situasi Kamtibmas Polsek Maratua aman, tertib, dan terkendali. Selain itu, dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, Polri dituntut proporsional dan semaksimal mungkin, pelaksanaan tugas yang telah berjalan baik harus dipertahankan, dan yang belum baik harus diperbaiki.

HUMAS POLRES BERAU