Polsek Biduk-Biduk Adakan Kegiatan Jumat Curhat dengan Warga Kampung Biduk-Biduk

POLRESBERAU.COM, BIDUKBIDUK – Polsek Biduk-Biduk mengadakan kegiatan Jumat Curhat bersama warga Kampung Biduk-Biduk. Kegiatan ini dilakukan untuk mendengarkan keluhan, aspirasi, dan laporan dari masyarakat mengenai situasi Kamtibmas di Kecamatan Biduk Biduk, khususnya di Kampung Biduk-Biduk.

Dalam kegiatan ini, beberapa aspirasi dan keluhan disampaikan oleh warga, antara lain meminta polisi untuk melakukan patroli di malam hari di rumah-rumah kosong untuk mengantisipasi tindak pencurian serta meminta polisi untuk menghimbau remaja agar tidak melakukan kebut-kebutan saat hari raya Idul Fitri.

Kapolsek Biduk-Biduk dan anggota polisi yang hadir memberikan tanggapan dan penyampaian mengenai aspirasi dan keluhan yang disampaikan oleh warga. Mereka mengatakan bahwa akan semaksimal mungkin melaksanakan patroli untuk mencegah tindak pencurian di wilayah Biduk-Biduk, serta sudah menindak beberapa remaja yang melakukan kebut-kebutan di jalan.

Kegiatan Jumat Curhat ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi dan kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Biduk-Biduk.

HUMAS POLRES BERAU