Polsek Tanjung Redeb Gelar Jumat Curhat, Terima Aspirasi Masyarakat terkait Fasilitas Umum dan Keamanan Menjelang Idul Fitri

POLRESBERAU.COM, TANJUNG REDEB – Kapolsek Tanjung Redeb AKP H. Simalango, S.H didampingi Kanit Binmas Aiptu Sjaefullah melaksanakan silaturahmi sekaligus menampung aspirasi masyarakat, saran dan masukan melalui Jumat Curhat bertempat di Halaman rumah Sdr. Parsudi di Jalan Pendidikan RT 01 Kelurahan Gunung Panjang, Jumat (21/4/2023).

 Ada beberapa masukan dan permasalahan yang disampaikan antara lain masyarakat agar difasilitasi kendaraan pengangkut sampah, di jam jam pelajar masuk sekolah dimohon untuk para pekerja tambang untuk lebih berhati hati dalam berkendara, diaktifkan kembali Pos Kamling karena kemarin ada kejadian pencurian, Remaja Masjid At-taubah Gunung Panjang  akan melaksanakan pawai obor dalam Rangka Takbir Keliling menjelang Idul Fitri 1414 H.

Menanggapi permasalahan diatas Kapolsek Tanjung Redeb memberikan tanggapan, Polsek Tanjung Redeb akan  koordinasikan dengan Lurah Maupun LPM gunung Panjang untuk kendaraan pengangkut sampah, pengamanan di sekolah sudah di pam Bhabinkamtibmas Gunung Panjang guna mengantisipasi Laka lantas, kalau masih ada karyawan Perusahaan yang laju laju berkendaraan melewati Kelurahan Gunung Panjang agar disampaikan ke Bhabinkamtibmas, pengaktifan Poskamling kami akan  koordinasikan dengan RT dan Lurah Gunung Panjang dan Pawai Obor akan dilaksanakan Pengamanan.

Dengan datangnya Idul Fitri Tahun ini kita sama sama merayakan walaupun dengan ada nya perbedaan Hari Raya Lebaran antara NU dan Muhammadiyah kita harus tetap menyikapi dengan tetap menjalin rasa kekeluargaan kepada sesama dan tetap memiliki toleransi terhadap perbedaan yang ada di Kabupaten Berau.

HUMAS POLRES BERAU