Jelang Idul Fitri Persone Polsek Tanjung Redeb Terus Tertibkan Parkir Kendaraan

POLRESBERAU.COM, TANJUNG REDEB – Personel Polsek Tanjung Redeb tertibkan dan berikan himbauan pengendara R4 maupun R2 yang masih Parkir kendaraannya di badan jalan di Jl. H. Isa I Kelurahan Bugis, Selasa (18/4/2023).

Idul Fitri 1444 H tinggal beberapa hari lagi namun kendaraan yang Parkir di badan jalan masih banyak terlihat di jalan H. Isa 1 tepatnya di depan Kantor BPBD, sehingga Personel Polsek Tanjung Redeb melaksanakan penertiban parkir.

Seiring meningkatnya aktivitas masyarakat, meningkat pula kepadatan lalu lintas khususnya di Kecamatan Tanjung Redeb, untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan dan kecelakaan sehingga dilakukan penertiban Parkir. 

 Harapan kami semoga dengan penertiban ini kiranya bisa menjadikan perhatian masyarakat agar jangan memarkirkan kendaraannya di badan jalan, yg dapat menyebabkan kemacetan, carilah tempat parkir yang aman,jangan dipinggir jalan ataupun badan jalan” ucap AKP H. Simalango, S.H.

Pada kesempatan itu juga personel mengimbau kepada perwakilan Agen perjalanan atau Travel untuk menyiapkan tempat parkir untuk kendaraannya, agar tidak mengganggu penggunaan jalan lainnya.

Terimakasih atas kesadaran masyarakat yang turut membantu kami dalam terciptanya kelancaran berlalu lintas dengan tidak parkir di badan jalan, sehingga tidak terjadi penyempitan badan jalan dan kemacetan serta meminimalisir terjadinya kecelakaan, pungkas AKP H. Simalango, S.H.

HUMAS POLRES BERAU