Kapolsek Tabalar Bersama Personel Bagikan Takjil

POLRESBERAU.COM, TABALAR – Kapolsek Tabalar Polres Berau Iptu Sukhidin, SH, bersama personel Polsek Tabalar melakukan kegiatan bakti sosial pembagian takjil gratis bagi masyarakat pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas di depan Mapolsek Tabalar di Jalan Poros Tanjung Redeb-Talisayan KM-92 Rt. 03 Kampung Tubaan, Selasa (11/4/2023) sore.

Dikegiatan bakti sosial ini Kapolsek Tabalar Iptu Sukhidin, SH, mengatakan kepada awak media bahwa pembagian takjil ini merupakan program polri pada saat bulan suci ramadhan  dan merupakan bagian dari kedekatan polri dengan masyarakat.

“Hari ini Polsek Tabalar melaksanakan program polri yang diinstruksikan Kapolres Berau AKBP Sindhu Brahmarya, S.H, S.IK. untuk dilaksanakan pembagian takjil, dengan pembagian takjil gratis tersebut kiranya dapat memberi manfaat bagi masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa pada bulan suci ramadhan 1444 H, dan mendapatkan pahala serta barokah dari Allah SWT. 

“Semoga bentuk kepedulian polri berbagi takjil ke umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa 1444 H, sehingga dapat mewujudkan kerja sama dalam menjaga harkamtibmas di wilkum Polsek Tabalar”, tutup Kapolsek.

HUMAS POLRES BERAU