Personel Polsek Tanjung Redeb Melaksanakan Giat Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas 

POLRESBERAU.COM, TANJUNGREDEB – Personel Polsek Tanjung Redeb dipimpin Kanit Samapta Aipda Marsandi melaksanakan Himbauan Kamtibmas dan Patroli antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Tanjung Redeb Kab. Berau. Selasa (11/04/2023)

Patroli kali ini melakukan pengecekan di Kantor Perbankan dan pusat perbelanjaan serta melaksanakan Himbauan Kamtibmas kepada nasabah dan masyarakat apabila melakukan penarikan uang dalam jumlah besar agar minta tolong dikawal sama Personel Polri yang melaksanakan pengamanan di bank tersebut, selalu berhati – hati dalam penyimpanan uang dan barang agar tidak menimbulkan niat jahat dari orang yang tidak bertanggung jawab.

Di Tempat terpisah Kapolsek Tanjung Redeb AKP H. Simalango, S.H mengatakan “Sasaran patroli kali ini adalah Kantor Perbankan dan pusat perbelanjaan yg berada di wilayah Kec. Tanjung Redeb yang memungkinkan terjadinya gangguan Kamtibmas”.

Mengingat sebentar lagi akan datang Hari Raya Idul Fitri 1444 H dan meningkatkan aktivitas masyarakat baik yg bertransaksi di Bank maupun di pusat perbelanjaan, kegiatan patroli perlu ditingkatkan dan difokuskan pada pusat-pusat keramaian masyarakat.

“Kegiatan Patroli ini merupakan tindakan Preemtif dalam rangka mencegah dan mengantisipasi timbulnya gangguan Kamtibmas dan pelanggaran hukum serta memberikan himbauan kamtibmas agar masyarakat turut berperan aktif memberikan informasi demi terciptanya kamtibmas yg kondusif di Kecamatan Tanjung Redeb” tutup AKP Simalango, S.H.

HUMAS POLRES BERAU