Personel Polsek Gunung Tabur Laksanakan Pengamanan Bazar Ramadhan

POLRESBERAU.COM, GUNUNGTABUR – Polsek Gunung Tabur telah melakukan patroli di bazar ramadhan yang diadakan di wilayahnya untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama bulan Ramadan. dengan melibatkan beberapa personil dari polsek yang dilengkapi dengan kendaraan dinas patroli, Senin (10/04/2023).

Dalam patroli tersebut, polisi melakukan pengawasan di beberapa lokasi bazar ramadhan, termasuk Jalan Ahmad Yani, Jalan Kuran, dan Jalan Bulungan. Mereka mengamati aktivitas yang berlangsung di area bazar untuk memastikan tidak ada gangguan kamtibmas yang terjadi, ucap Aipda Rakop D. Silaban.

Selama patroli, polisi memberikan himbauan kepada para pedagang dan pengunjung bazar ramadhan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban. Mereka juga memastikan para pedagang mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan menggunakan masker, lanjut Aipda Rakop D. Silaban

Kapolres Berau AKBP Sindhu Brahmarya S.H., SIK melalui Kapolsek Gunung Tabur AKP Amin Maulani SH, mengatakan “Kegiatan patroli ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pengunjung dan pedagang bazar ramadhan. Polisi juga mengimbau masyarakat untuk selalu melaporkan kejadian atau perilaku yang mencurigakan kepada pihak keamanan setempat agar dapat segera ditindak lanjuti,” tutur AKP Amin Maulani SH.

HUMAS POLRES BERAU